7 tanggapan untuk “Sampai Ketemu di Pesta Blogger 2008

  1. Bang …
    Ini yang di auditorium BTTP itu kah ?
    atau yang dimana yah …

    Hehehe
    (padahal aku pasang gambarnya lho di Blog ku …)
    (kok aku sendiri malah gak tau …)

    Salam
    Yesss … keduaxxx

    Benar, Bos…
    Yang di gedung BPPT…
    Ikut nggak?

  2. duh, sayangnya saya ndak bisa ikut hadir dalam pb 08, mas azwan. november menjadi saat2 sibuk menyiapkan anak2 menghadapi ujian semester. pdahal pingin banget ketemu sama mas azwan, je … semoga sukses acaranya. aku minta oleh2 liputan pestanya aja di blog ini, mas azwan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s