Duo Travelers

Dunia maya memang sangat berjasa dalam menautkan silaturahmi. Baru-baru ini saya secara tidak sengaja bertemu dengan teman sealmamater lewat fasilitas YM, setelah sebelumnya menjadi teman di Facebook. Meskipun dia setahun di bawah saya,  perjalanan hidupnya sungguh kaya dengan pengalaman. Lebih dari 100 kota di 20 negara telah dijelajahinya bersama istrinya yang juga hobi berpetualang.

Sebagai mantan wartawan Tempo tentu saja tulisannya akan sangat memikat. Apalagi, didukung oleh dua gelar MA yang diraihnya dari perguruan tinggi di Amerika (lewat beasiswa Fullbright) dan di Inggris (lewat beasiswa Chevening). Saat ini dia bekerja di sebuah NGO Nature Conservancy.

Terinspirasi oleh buku The Naked Traveler yang berhasil mengguncang pasar perbukuan, petualangan Agustinus Wibowo di negara-negara Stan yang sebentar lagi dibukukan, saya juga berharap blog Duo Travelers ini akan menjadi cikal bakal buku yang juga akan menjadi best seller tidak lama lagi.

Selamat menikmati catatan perjalanan teman saya Fuadi bersama istrinya Yayi yang akan berbagi kepada kita tempat-tempat  eksotis yang telah mereka kunjungi. Tidak hanya cerita, foto-foto yang tersedia dalam database mereka juga tidak main-main, ribuan foto. Mudah-mudahan blog mereka bisa memberikan alternatif bagi dunia perblogan dan dunia perbukuan sekaligus.

O, ya, kalau mau berkunjung, silakan klik di http://duotravelers.wordpress.com. Blog tersebut dapat di klik di side bar blog saya di posisi kanan bawah.

Salam

Terimakasih Mbak Maya, eh dunia maya…

Iklan

12 tanggapan untuk “Duo Travelers

  1. Abang panggil saya?
    Luna MAYA??
    Gitu ya?
    hehehe…

    Btw, Lala segera meluncur Bang…
    (sambil berkhayal: suatu saat kelak, pingin banget punya suami yang sama-sama penulis dan bisa keliling2 kemana aja, tanpa terikat tempat… lalu menulis dan kirim ke penerbit, lewat email!! hihihi)

  2. Duh… gw juga pengen melakukan itu…
    berdua-dua dari Maroko ke Maluku…
    melakukan Tour de Mosque ™

    Loncat ke sana dulu ah…

  3. sebuah perjalanan mengesankan yang memang layak utk dipublikasikan, mas azwan, apalagi perjalanan ke berbagai belahan dunia dg beragam latar belakang budaya dan sosialnya. semoga perjalanan itu benar2 berhasil dibukukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s