Mama Mia Goes 2: Boleh Juga…

Menarik juga mengikuti Mama Mia Goes 2 dalam dua hari ini di Indosiar. Beberapa peserta mempunyai kualitas suara yang baik.

Kemarin malam, 18/3/2008, ada seorang peserta yang dipuji luar biasa oleh komentator. Namanya Wiliana, baru 13 tahun. Tapi suaranya sudah matang sekali.

Oleh Dhani, Wiliana disarankan untuk belajar alat musik sehingga akan memiliki wawasan yang lebih luas tentang musik. Selain itu, dengan mempelajari alat musik, proses mencipta lagu akan lebih mudah.

Wiliana sendiri nantinya ingin belajar piano dan drum. Menurutnya masih jarang pemain drum yang bisa sambil nyanyi. Maklumlah, anak bau kencur belum tahu kalau sudah banyak yang melakukan hal ini sepeti Phil Collins, Murry Koes Plus, Marcell, dsb.

Selain itu, Wiliana juga disarankan Dhani untuk memiliki suara yang berbeda dengan penyanyi yang sudah ada. Jangan meniru suara Agnes Monica atau penyanyi lain.

Tadi malam saya sempat melihat momen saat Deny Cagur yang menjadi MC dikerjai oleh komentator. Hebatnya, Deny dapat menanganinya dengan baik. Dari celaan komentator ini, dia malah dapat membalikkan keadaan. Lucunya bukan main…

Dibanding Steny Agustav, penampilan Denny Cagur lebih baik. Tampaknya dia akan terus dipilih Indosiar menjadi host acara ini.

Setelah Mama Mia, Super Mama, dan Super Star, tampaknya Mama Mia Goes 2 dapat meraih sukses yang sama. Apalagi komentatornya berubah formasi sehingga ada penyegaran. Komentator tetap adalah Ahmad Dhani dari segi vokal, Arzeti dari segi busana dan Helmy Yahya dari segi aksi panggung.

Saya belum tahu pukul berapa acara ini dimulai. Mudah-mudahan tidak dari pukul 18.00 seperti yang sudah-sudah. Selesainya barangkali bisa lebih cepat ya….Saya juga tidak mengikuti sampai selesai. Setelah terbahak-bahak melihat lelucon Deny Cagur, pukul 10.00 kantuk pun tak dapat dilawan. Kreeekkkkkk….. (Hery Azwan, 19/3/2008)

Iklan

9 tanggapan untuk “Mama Mia Goes 2: Boleh Juga…

  1. Hi, aq dari timor leste, aq suka buanget acara mama mia goes 2, da superstar,…kalo bisa kirim kan no hp salah satu pembawa acara tersebut (mas Ruben) supaya kita juga ikutan mengirim sms…bisa khan

    Wah, dari sana bisa juga ketangkep tv Indonesia.
    Pake Indovision atau parabola biasa?
    Maaf, saya nggak puya no hp Ruben.
    Salam buat Ramos Horta.

  2. Buat para peserta yang dah masuk ke babak selanjutnya, agar lebih maksimal dari sebelumnya. Terutama buat para komentatornya yang selalu menmberikan yang terbaik buat para MAMa dan PuTrinya…
    Salam buuat Mas Ruben yang makin qiut abiz & specialnya buat Nona Igun ( Ka’Ivan ) yang selalu tersnyum maniz……………? & buat para kru-kru Indosiar semua.? Good Luck For All.
    salam dari sukri di Aceh…………?, sukri selalu mendukung acara yang heboh ini.

  3. Hai para kru-kru Indosiar dan Keluarga besar MAMA MIA,……… sukri mu kirim-kirim aja ne?
    Wow makin seru aja ne persaingan di Babak Besar, apalagi ajangnya bergengsi banget,…
    Nanti malam pasti seru banget pertarungan Putri dan para MAManya, sukri mendukung banget semua peserta ( khususnya buat NINI dan MAMA DEWI ), sukri suka banget kalau NINI lagu nyanyi, sukri nikmati banget aksi panggungnya,,………Thank’s???
    Maju terus ya Para MAMA MIA SHOW, SUPER SELEB SHOW, MAMA MIA GHOS 2………………

  4. Sy Tya,kls 3 SMP,umur 14 thn,TTL 28 Nov 93,sy niy pnggmar brat acra mamamia n supersoulmate cz ada Om Ruben n Om Ivan ciy! Tuz psrta yg aq sk Fira cz swra’y tinggi wlwpn td mlm agk ilang swra’y wkt srh nynyi n wlwpn cngeng tp ttp smngt 45,the best dh!

  5. Td ad slh pnlsan,mksd sy swra’y ilang wkt srh nyanyi lg m Om Helmy.Sy mw tnya,kan psrta mamamia rmh’y jauh,tuz skolah’y gmn? Sy mnt TTL Fira,Dara,Feby n Wiliana MAMAMIA donk!

  6. Sy mw kmntar bwt org2 yg nyekal Om Ruben m Om Ivan bhwa mrka tuh lawakan’y klwt btas tp mnrut sy lawakan’y tuh goxiel abiz aplg Om Eko.Gmn klo acra mamamia yg jd MC tuh Om Eko m Om Ruben pst seru.Sy mw saran bwt Fira klo dy tuh gx blh cngeng,ok! Slmin y!

  7. haduh..saya kok males nonton acara beginian, ga’ jelas tujuannya, isinya guyon dan muolor ga’ karu2an. Apa harus dikomentari ampe detail gitu..ampe stocking aja dibahas.

    awal2 sih senang…tapi lama2 jadi bosan….
    apalagi kalau waktunya molor terus semaunya……….

  8. akhirnya Maria n Mama Selly yg menang.. sudah di duga dr awal mulainya mama mia goes2..

    wakil dr Medan mang paling keren deh…always…

    btw,, Maria balik ke Medan gak? atau mw lanjut sekolah di Jakarta…

    Salam Kangen nih dr Deva(Debora Valentinta)
    masih inget gak ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s