Pavlova Cake

20121107-141105.jpg

Anda pernah mendengar Pavlova Cake? Kue yang cocok untuk dessert atau pencuci mulut ini konon diciptakan untuk menghormati penari balet Rusia yang bernama Anna Pavlova. Uniknya, kue ini kini menjadi makanan kebesaran di dua negara yaitu Australia dan Selandia Baru.

Lalu apa keistimewaan kue ini? Setelah saya mencicipi kue ini, saya menyimpulkan kalau kue ini sangat lembut sehingga cenderung meleleh di mulut. Gigi kita tidak usah mengeluarkan energi ekstra untuk memotong kue ini. Sekali kunyah, kue langsung lumat.
Terbuat dari putih telur, kue ini betitu halus teksturnya. Setelah dilapisi krim di atasnya, sebagai topping ditaburi buah-buahan seperti anggur, stroberi, kiwi dan buah lainnya sesuai selera. Sebuah perpaduan rasa yang spektakuler. Kalau diibaratkan seni pertunjukan, perpaduan buah, krim putih dan dasar kue ini seperti orkestra kolosal yang sangat memanjakan telinga. Hanya saja, kini yang dimanjakan indera adalah pengecap kita. Tertarik?
Bagi anda yang berdomisili di Bandung dan tertarik dengan kue ini, dapat memesan ke:
Ina Warni
Telp: 085297850081

Selamat menikmati petualangan kuliner dahsyat ini. O ya, Adik saya Ina khusus mempelajari resep kue ini di Kuala Lumpur. Kebetulan di sana kue ini sedang populer banget.

Iklan

12 tanggapan untuk “Pavlova Cake

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s