Ude Faheem’s Holiday in Europe

Ude Faheem’s Holiday in Europe

Bulan Oktober 2016 lalu Bani Syarif mengunjungi Eropa. Ada 12 anggota keluarga yang ikut, minus Bapak Syarifudin dan mama sebagai induk Bani Syarif. Yang paling muda dalam perjalanan ini adalah Ude Faheem yang baru berusia 6 tahun. Bagi Faheem yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Gagas Ceria, perjalanan ke Eropa tentu membawa pengalaman baru.
Faheem yang super aktif selalu bisa meramaikan suasana. Bahkan Pak Galih, Tour Guide kami saat di Eropa selalu merindukan saat semobil dan bercengkerama dengan Ude Faheem. Jika energinya sedang tinggi Faheem akan terus berkicau, kadang bernyanyi, kadang tebak-tebakan yang menghidupkan suasana. Memang kalau sedang ngadat Faheem bisa juga menjengkelkan. Tapi, namanya juga anak-anak. Ngadat sebentar, lalu ceria lagi.

Selama di Eropa Faheem harus banyak jalan kaki. Alhamdulillah Faheem bisa mengikuti irama jalan orang dewasa. Saat berfoto Faheem juga selalu memberikan senyum dan pose terbaiknya. Dengan pakaian hangat Faheem terlihat lebih keren.

Saat yang paling berkesan bagi Faheem adalah mengunjungi menara Eifel dan main salju di Mount Titlis. Begitu terkesannya dengan menara Eiffel sehingga Faheem minta dibelikan souvenir berbentuk Eiffel mini. Bahkan ketika tiba di tanah air Faheem giat menabung untuk membeli lego berbentuk menara Eiffel.

Saat paling berat bagi Faheem terjadi ketika kami harus berjalan kaki menelusuri pantai Barceloneta di Barcelona untuk sekadar mencari restoran halal. Ternyata sampai di ujung tidak ketemu juga restorannya. Faheem kecapekan dan menangis. Untunglah ada penjual waffle di sudut pantai. Pulangnya kami naik bus. Eh, pas naik bus sekelebat kami melihat sebuah restoran Kebab Turki. Maka, kami turun dan makan dengan lahapnya di sana. Faheem menikmati grilled chicken. Sudah dulu ya ceritanya. Yang penting ketika nama Ude Faheem disearch di Google, keluarlah foto dirinya. Menurut Faheem orang yang fotonya ada di Google adalah orang terkenal. Faheem sempat takjub ketika melihat maminya ada di Google. Nah, postingan ini saya persembahkan untuk Ude Faheem agar dia tahu bahwa dirinya juga bisa menjadi orang terkenal.

Ude Faheem main salju di Titlis
Ude Faheem di depan menara Eiffel
Ude Faheem di atas kapal yang melayari Sungai Seine
Ude Faheem menikmati salju di Mount Titlis
Ude Faheem kok merem di Mount Titlis

Iklan

2 tanggapan untuk “Ude Faheem’s Holiday in Europe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s