‘BLIND POWER’ Selesai Dicetak

Hari ini, Rabu 27 Agustus 2008, merupakan hari yang paling bersejarah dalam hidup Eko Ramaditya. Ada apa gerangan? Buku pertamanya BLIND POWER: Berdamai dengan Kegelapan telah selesai dicetak.

Tadi pagi, sekitar pukul 08.00, dari percetakan kami yang ada di Bandung, telah bergerak mobil yang menjadi transporter 500 eksemplar stok buku untuk persiapan launching hari Sabtu. Aku sudah berjanji kalau hari ini Rama akan mampir ke kantorku untuk mengambil buku yang diidam-idamkannya. Malam tadi dia berpesan via telepon kalau hari ini dia akan beraudiensi ke Gus Dur dan sangat berharap kalau bukunya sudah ada.

Sekitar pukul 12.15, Rama tiba di kantor. Dia diantar oleh pilot J.Co(dibalik, ojek maksudnya…) langganannya. Sang pilot sebelumnya belum pernah ke kantorku, sehingga Ramalah yang menjadi penunjuk arah. Lho kok bisa? Rama rupanya telah menghapal rute rumah-kantorku dalam memorinya, sehingga tidak ada kesulitan menemukan tempat yang pernah dikunjunginya.

Setelah menemuinya sebentar, aku langsung berlari mengambil dua eksemplar buku yang sudah di-wrapping. Rama menerimanya dengan sukacita. Dia meraba sekujur buku dan membolak-balikkannya. Rona bahagia terpancar di wajahnya.

Aku arahkan dia untuk meraba tulisan BLIND POWER yang kebetulan di-emboss, sehingga hurufnya lebih menonjol dan bisa diraba oleh Rama. Tak hanya meraba buku, Rama juga mencium buku yang masih berplastik tadi.

Sejurus kemudian aku mengajak Rama makan siang di kantin. Dengan menu sederhana: sayur urap, daging balado dan tempe goreng, Rama makan dengan lahap. Uniknya, Rama tidak memanfaatkan garpu yang disediakan. Tidak ada kesulitan baginya untuk memotong daging hanya dengan sendok.

Sambil makan, kami mengobrol didampingi teman-teman di tengah sorotan mata karyawan lain. Selesai makan, Rama harus buru-buru ke Gedung NU untuk bertemu Gus Dur.

Pada acara launghing Sabtu nanti, beberapa tamu penting yang sudah confirmed datang adalah: Menkominfo, Mensesneg, Dirut RRI, Staf Menpora, Direktur Pengelolaan Aset, Roy Suryo, Sekjen TVRI, Tukul Arwana, Ketua KPK (nah lho?), Trans TV, Trans 7,TV One, SCTV, Detik.com, Prambors, Delta FM, DFM, Female, RCTI, Programa 2 RRI. Gus Dur masih dikonfirmasi hari ini, begitu juga dengan media seperti Kompas, Media Indonesia, Republika.

Mudah-mudahan acaranya bisa berlangsung dengan sukses. Doakan ya…

Btw, spesifikasi buku ini adalah sbb;

Judul: BLIND POWER

Ukuran: 13.5 x 21 cm

Kertas: HVS

xvi + 378 halaman

Harga: Rp 57.500

Penawaran Khusus:

Khusus saat peluncuran buku, hanya dengan Rp 50.000 pengunjung dapat memperoleh buku ini, tanda tangan Rama dan merasakan sendiri aura positifnya. Di luar acara launching, buku ini akan didistribusikan di jaringan toko buku Gramedia, Gunung Agung dan toko buku lainnya.

Iklan

14 tanggapan untuk “‘BLIND POWER’ Selesai Dicetak

  1. Wow banyak banget tamu kerennya…. Saya masih bisa dapet tempat duduknya ga ya? Kalu tempat duduknya terbatas, saya ngetek satu dong, please ya bang! Abang baik deh *ngerayu mode ON*

  2. Rama rupanya telah menghapal rute rumah-kantorku dalam memorinya, sehingga tidak ada kesulitan menemukan tempat yang pernah dikunjunginya.

    Hebat ini orang … hebat banget …

    Aku kagum …
    gak sabar aku untuk membaca bukunya …

    Bang … sukses untuk launchingnya ya … !!!
    Let’s Rock It My Man … !!!

  3. selalu saja ada rasa kekaguman yang muncul melihat anak2 muda yang kreatif dalam menggelar pemikiran2 ke dalam sebuah buku. saya jadi penasaran dg buku ini, mas azwan. kalau ada info, tolong bisa dikirm ke alamat:

    SAWALI
    PERUM BTN C-21
    LANGENHARJO-KENDAL
    JAWA TENGAH 51314

    Terima kasih. selamat menyongsong kehadiran bulan suci dg kebeningan dan kejernihan hati, mohon maaf lahir dan batin.

  4. Bos..bisa minta dikirim ke Makassar…1 aja..yg ada tanda tangannya…nanti uangnya di transfer dah….(Kalau bisa sih….hehehe…)

  5. Aduh pengen beli banget!!!
    sayang di Gramed Purwokerto pasti belon ada,,,
    tadi saya cek ke beberapa toko buku online juga belum ada,,
    huffff
    pengen beli banget!!!

  6. K-kayaknya keren nih bukunya O.o
    Pengen belii~~~!!!!!! Tapi sayang di gramed terdekatku gak ada~~!!!!! apa jgn2 udah habis…??? D:
    Ah iya, ngeliat artikel ini aku jadi makin kagum deh sama bang Ramaditya πŸ˜€
    Sukses terus bang..!! πŸ˜€

    Btw, aku anak 226 lho xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s