Kerupuk Bandeng

Kerupuk Bandeng
Kerupuk Bandeng

Saya sebenarnya bukan orang yang suka ngemil. Makan 3 kali sehari cukuplah bagi saya. Bahkan terkadang sarapan pagi pun cukuplah dengan secangkir kopi. Tapi kalau ada yang nawarin camilan, apa salahnya dicicipi.
Seperti pagi ini, teman kantor saya menawari camilan yang masih asing bagi saya yaitu kerupuk Bandeng. Wah jenis kerupuk apa lagi nih?

Mula-mula saya mendiamkan saja tawaran ini, tapi lama kelamaan kok kepingin juga, terutama setelah banyak teman yang mengatakan kerupuk ini nikmat banget.
Syahdan, saya pun mencicipi kerupuk bandeng ini. Benar saja, rasanya memang gurih dan berbeda dengan rasa kerupuk pada umumnya. Rasanya khas. Menurut saya kerupuk ini pasti bakal disukai oleh semua orang. Pilihan rasanya ada dua, original dan pedas. Jadi belum pake level-levelan.
Kreativitas orang Indonesia memang luar biasa. Biasanya yang jamak dijadikan kerupuk tak jauh dari udang atau ikan tenggiri. Menurut pembuatnya, ide kerupuk bandeng ini muncul setelah melihat banyaknya pasokan ikan bandeng di tambak, sementara harga jualnya sedang tidak bagus. Maka, membuat ikan bandeng menjadi kerupuk merupakan sebuah solusi cerdas.
Menjelang Piala Eropa 2012, kerupuk bandeng ini sangat tepat dijadikan teman menonton bareng keluarga dan teman-teman. Harganya juga tidak mahal, hanya Rp10.000 per bungkus. Untuk pengiriman di seputar Bandung dan Jabodetabek, minimal order 10 bungkus (bebas ongkos kirim).
Bagi teman-teman yang berminat dapat menghubungi teman saya Daru Satrio di:

Pin BB: 29367bb4
SMS: 0818640749

Semoga Anda puas….
Selamat menikmati…

16 thoughts on “Kerupuk Bandeng

  1. Saya belum pernah merasakan kerupuk rasa bandeng ini …
    kalau membaca penuturan Abang … rasanya kok sepertinya enak juga ya …

    BTW … ini empuk nggak bang ?
    kira-kira untuk ukuran Gigi seorang yang berusia 49 tahun masih gigi friendly nggak ???
    hahahaha

    salam saya Bang

  2. Salam kenal ya Bang…
    saya tertarik mau mencobanya, tapi maaf, mau tanya dulu, apakah produk kerupuk bandeng ini mengandung telur? Soalnya suami saya alergi telur nih…

    Salam hangat…
    Nana Harmanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s